INTEGRASI MODEL UTAUT2 UNTUK MENILAI KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA XIAOHONGSHU
DOI:
https://doi.org/10.51876/simtek.v10i2.1565Keywords:
UTAUT2, Xiaohongshu, Kepuasan Pengguna, Analisis Kuantitatif, SPSSAbstract
Xiaohongshu merupakan platform media sosial berbasis e-commerce yang populer di Indonesia, namun menghadapi tantangan dalam preferensi pengguna dan hambatan bahasa. Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pengguna Xiaohongshu menggunakan model UTAUT2 dengan pendekatan kuantitatif melalui kuesioner kepada 100 responden. Analisis data dilakukan dengan SPSS. Hasil menunjukkan bahwa Performance Expectancy, Hedonic Motivation, dan Behavioral Intention berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, sedangkan Habit dan Price Value tidak. Temuan ini memberikan masukan bagi pengembang untuk fokus pada peningkatan fitur yang menunjang kinerja, motivasi, dan niat penggunaan.
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Ninda Fendari Rahma, Diema Hernyka Satyareni, Ahmad Farhan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
