IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK PEMASARAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH
DOI:
https://doi.org/10.51876/simtek.v10i1.1480Keywords:
E Bisnis, Pemasaran Digital, UKM, Brand AwarenessAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan Aplikasi Pemasaran Digital dalam memasarkan produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan untuk mengidentifikasi isu-isu kritis serta solusi yang tepat. Penggunaan pemasaran digital memberikan UKM kemampuan untuk bersaing di pasar yang lebih luas dan memperluas keberadaan merek, tetapi banyak UKM menghadapi tantangan dalam menerapkannya dengan sukses karena tingkat pengetahuan dan sumber daya yang rendah. Penelitian ini berfokus pada penargetan dan penggunaan jejaring sosial, marketplace, situs web, dan mesin pencari. Temuan dari penelitian ini memberikan layanan pemasaran digital yang terjangkau untuk menawarkan bantuan kepada UKM dalam meningkatkan strategi pemasaran mereka.
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Nikhita Nikhita, Airine Hananiah, Desvira Putri, Adnan Putra Pribadi, Taufik Hidayah, mmar Athillah Sauri, Kiki Kusumawati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
