IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK PEMASARAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH

Authors

  • Nikhita Nikhita Universitas Satya Negara Indonesia
  • Airine Hananiah Universitas Satya Negara Indonesia
  • Desvira Putri Universitas Satya Negara Indonesia
  • Adnan Putra Pribadi Universitas Satya Negara Indonesia
  • Taufik Hidayah Universitas Satya Negara Indonesia
  • mmar Athillah Sauri Universitas Satya Negara Indonesia
  • Kiki Kusumawati Universitas Satya Negara Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.51876/simtek.v10i1.1480

Keywords:

E Bisnis, Pemasaran Digital, UKM, Brand Awareness

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan Aplikasi Pemasaran Digital dalam memasarkan produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan untuk mengidentifikasi isu-isu kritis serta solusi yang tepat. Penggunaan pemasaran digital memberikan UKM kemampuan untuk bersaing di pasar yang lebih luas dan memperluas keberadaan merek, tetapi banyak UKM menghadapi tantangan dalam menerapkannya dengan sukses karena tingkat pengetahuan dan sumber daya yang rendah. Penelitian ini berfokus pada penargetan dan penggunaan jejaring sosial, marketplace, situs web, dan mesin pencari. Temuan dari penelitian ini memberikan layanan pemasaran digital yang terjangkau untuk menawarkan bantuan kepada UKM dalam meningkatkan strategi pemasaran mereka.

Additional Files

Published

03-04-2025

How to Cite

Nikhita, N., Hananiah, A., Putri, D., Pribadi, A. P., Hidayah, T., Sauri, mmar A., & Kusumawati, K. (2025). IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK PEMASARAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH. Simtek : Jurnal Sistem Informasi Dan Teknik Komputer, 10(1), 70–75. https://doi.org/10.51876/simtek.v10i1.1480

Issue

Section

Articles
Abstract View: 10